Tuesday, November 4, 2014

Memangku Laptop itu Berbahaya?

                Hallo,sahabat blogger sekalian.Bagaimana kabar anda saat ini? Semoga sobat-sobat sekalian berada dalam keadaan yang sehat selaluJ.Puji dan syukur kita khaturkan kehadirat Allah SWT karena dengan rahmatnya kita bisa berada di depan PC tercinta untuk bisa membaca postingan-postingan saya.Tak lupa shalawat serta sallam kita limpahkan kepada nabi besar nabi Muhammad SAW karena perjuangan nya kita bisa menikmati yang sekarang kita nikmatiJ.
                Kawan sekalian memangku laptop itu sangatlah berbahaya.apalagi jika laptop anda sedang berada dalam suhu di atas 60 derajat celcius atau berada didalam suhu 55 derajat celcius.
Berikut adalah dampak anda selalu memangku laptop anda :

-          1. Kulit akan mendapatkan pancaran suhu yang sangat tinggi sehingga dapat menghitamkan kulit paha anda.

-         2.  Dapat merusak keadaan sperma(bagi laki-laki) karena suhu laptop yang sangat tinggi ini dapat merusak sperma anda karena sperma terdiri dari protein yang tidak tahan dengan suhu diatas 35 derajat.

-         3. Dapat menimbulkan kanker kulit,karena radiasi panas yang berlebihan.


Gimana sobat,masih maukah anda memangku laptop anda ketika anda mengerjkan tugas-tugas anda? So jika anda tidak mau kena dampaknya admin sarankan untuk tidak memangku laptop anda lagi okeee :D.Terimakasih telah membaca postingan blog saya tolong bantu share yaa;). 

No comments:

Post a Comment